Cara Mendapatkan ID Twitter


Cara: :

  1. Buka http://gettwitterid.com/
  2. Masukan username twitter anda disebelah tombol "GET USER ID" tanpa tanda "@"


  3. Klik tombol "GET USER ID"
  4. Selesai


Jika anda merasa artikel yang saya tulis ini bermanfaat, silahkan mengeklik salah satu iklan diblog ini jika anda berkenan (saya tidak memaksa) untuk mendukung blog ini



Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Mendapatkan ID Twitter"

  1. terimakasih... artikelnya bermanfaat, bro

    ReplyDelete
  2. Thanks gan it's work, sumpah ane nyari2 id twitter ane daritadi kagak nemu2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya rabb ga nyangka masih ada yang baca :(

      Delete

Silahkan berkomentar diblog ini, dengan syarat serta peraturan sebagai berikut :

-Dilarang menyertakan link hidup kecuali blogwalking
-Dilarang memberikan komentar yang tidak relevan dengan isi artikel
-Dilarang membuat banyak komentar dalam waktu yang bersamaan
-Dilarang memberikan komentar seperti "Pertamax, Keduax dst" karena ini bukan SPBU

Saya ucapkan terima kasih atas perhatian anda.