Kamen Rider Gaim Episode 12 Subtitle Indonesia


Yup, berhubung saya lagi kurang kerjaan, maka saya ngetranslate Gaim Episode 12 aja >.<
Saya ngga nyediain RAWnya, saya cuman ngasih softsubnya doang.
Silahkan bagi yang mau make, tapi saya mohon tolong jangan hapus creditnya :)

Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamen Rider Gaim Episode 12 Subtitle Indonesia"

Post a Comment

Silahkan berkomentar diblog ini, dengan syarat serta peraturan sebagai berikut :

-Dilarang menyertakan link hidup kecuali blogwalking
-Dilarang memberikan komentar yang tidak relevan dengan isi artikel
-Dilarang membuat banyak komentar dalam waktu yang bersamaan
-Dilarang memberikan komentar seperti "Pertamax, Keduax dst" karena ini bukan SPBU

Saya ucapkan terima kasih atas perhatian anda.