Download Aegisub 3.1.1


Setelah sebelumnya saya sudah memposting tentang Kamen Rider Gaim Episode 13 Subtitle Indonesia, sekarang saya akan menulis artikel mengenai Download Aegisub 3.1.1 :)
Software ini berguna untuk membuat subtitle, saya mentranslate Kamen Rider Gaim Episode 13 pada post sebelumnya juga menggunakan software ini :)
Untuk cara pemakaian mungkin memang sedikit agak ribet, tapi sebenarnya enggak kok :)
Untuk saat ini, saya belum sempat menulis tentang cara menggunakannya, tapi insyallah akan saya jelaskan cara penggunaannya pada post berikutnya :D
Langsung aja deh :

Download Aegisub 3.1.1 Full Install For Windows - 29 MB
Download Aegisub 3.1.1 Portable Version For Windows - 15 MB
Download Aegisub 3.1.1 Full Install For OS X 10.7+ - 36 MB





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aegisub 3.1.1"

Post a Comment

Silahkan berkomentar diblog ini, dengan syarat serta peraturan sebagai berikut :

-Dilarang menyertakan link hidup kecuali blogwalking
-Dilarang memberikan komentar yang tidak relevan dengan isi artikel
-Dilarang membuat banyak komentar dalam waktu yang bersamaan
-Dilarang memberikan komentar seperti "Pertamax, Keduax dst" karena ini bukan SPBU

Saya ucapkan terima kasih atas perhatian anda.