Cara Menghapus Widget Blog Yang Tidak Bisa Dihapus


Bertemu lagi dengan saya :), setelah sebelumnya saya sempat menulis tentang Kamen Rider Gaim Episode 12 Subtitle Indonesia, sekarang saya akan menulis artikel mengenai Cara Menghapus Widget Blog Yang Tidak Bisa Dihapus :) Walaupun terlihat tidak terlalu penting, tapi mungkin saja sewaktu - waktu anda mengalaminya :D. Langsung saja yuk kita simak caranya :)
  1. Buka bagian template
  2. Gambar Bagian Template
  3. Klik Edit HTML
  4. Gambar Edit HTML
  5. Klik "Jump To Widget" lalu pilih nama widget yang tidak bisa dihapus.
  6. Gambar Nama Widget

  7. Ubah "locked='true'" menjadi "locked='false'" di widget anda (Disini saya menjadikan widget textlist sebagai hujan).
  8. Nah, sekarang widget anda sudah bisa dihapus :)
Sebelum :


Sesudah :



Bagaimana ? Mudah kan ? :D
Masih bingung ? Silahkan bertanya di komentar :)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Menghapus Widget Blog Yang Tidak Bisa Dihapus"

  1. terimakasih banyak sob, sangat membantu sekali...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar diblog ini, dengan syarat serta peraturan sebagai berikut :

-Dilarang menyertakan link hidup kecuali blogwalking
-Dilarang memberikan komentar yang tidak relevan dengan isi artikel
-Dilarang membuat banyak komentar dalam waktu yang bersamaan
-Dilarang memberikan komentar seperti "Pertamax, Keduax dst" karena ini bukan SPBU

Saya ucapkan terima kasih atas perhatian anda.