Cara Mengganti Template Blog (Blogger)

Mungkin anda pernah berkeinginan mengganti template blog anda kan ? Ketika anda selesai menemukan template blog yang anda inginkan,mungkin anda kebingungan bagaimana cara mengganti template blog anda,dengan template yang sudah anda download kan ?.Saya akan menjelaskan caranya disini.Sepertinya tidak usah kepanjangan tulisannya (Karena saya juga pegel ngetiknya hehe) langsung saja kita lihat Tutorialnya.




1.Download template blog yang anda inginkan.
2.Jika formatnya zip atau rar harus di extract dengan software seperti winrar atau peazip.
3.Ketikan www.blogger.com di browser anda
4.Login ke akun gmail anda atau kalau sudah login langsung buka saja blog anda.
5.Buka Bagian Template
6.Klik "Backup and Restore" yang ada di sebelah kanan atas
7.Lalu klik choose file
8.Pilih file template yang sudah anda download.
Selesai,Silahkan lihat lagi blog anda.

Bagi yang bertanya dimana tempat mendownload template blog,biasanya saya mendownload template blog di http://btemplates.com,disana templatenya cukup banyak.

Bagi yang masih bingung,nanti akan saya buatkan videonya.









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengganti Template Blog (Blogger)"

Post a Comment

Silahkan berkomentar diblog ini, dengan syarat serta peraturan sebagai berikut :

-Dilarang menyertakan link hidup kecuali blogwalking
-Dilarang memberikan komentar yang tidak relevan dengan isi artikel
-Dilarang membuat banyak komentar dalam waktu yang bersamaan
-Dilarang memberikan komentar seperti "Pertamax, Keduax dst" karena ini bukan SPBU

Saya ucapkan terima kasih atas perhatian anda.